CINTA TANPA BAHASA

senja berlalu tanpa meninggalkan jejak apapun
kemudian malam menghampiri dengan sejuta bahasa kalbu yg menyatu
aku masih saja dilingkari ketakutan
tuk ungkapkan rasa ini padamu
bahkan tak bisa membayangkan seperti apa dirimu
kau yang terindah dalam dirimu

kini kau hadir dengan sejuta nama yg kau kenakan
kemampuanku tak bisa memanggilmu dengan cinta dimata
disetiap beranda tempat aku mengadu pada kesunyian
kau tetap saja berdiri memadatkan citramu ke segala arah
seperti lilin yg berpendar
sehingga tak bisa kutatap dengan penglihatan perseptual semata

disetiap lemari buku-buku ku
kau slalu tertulis tanpa bisa kubaca kata demi kata yang demikian gelap
disetiap ku memandang letak ke segala yg bisa kutatap
kau hadir dan menyinari dirimu ke partikel-partikel cahaya
kemudian menutup dirimu dalam kharisma
yg berubah menjadi keajaiban yg tak pernah kubayangkan

cinta... aku semakin tak tau apakah aku ada didalamnya bersamamu
begitu juga dengan rindu
apakah ia memang dimana dirimu dan diriku
yang terkontaminasi dengan kata yg sementara kurasakan

aku takut mencintaimu seperti cinta romeo pada juliet
aku tak bisa merindumu seperti rindunya laila pada majnun
tapi aku ingin mencintai dan merindumu tanpa hal apapun
agar kau adalah objek yg aku cintai

aku ingin kau tau kalau mulutku bungkam untuk cinta
dirimu pun kadang terbelanting dalam sepi
sehingga slalu kuhindari agar kau tetap dihatiku


aku mencintaimu tanpa sekata apapun didalamnya
aku merindumu tanpa rasa apapun yg kukatakan
sebab cintaku padamu adalah cinta dengan bahasa
yg tak bisa aku bahasakan
Category: 0 komen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
i just wanna be my self

Pengikut